3 Fakta Menarik Belajar Online Dari Rumah dengan digibank by DBS

  • Whatsapp
3 Fakta Menarik Belajar Online Dari Rumah dengan digibank by DBS

Masa pandemi ini membuat aktivitas belajar anak-anak terbatas, mereka tidak bisa masuk sekolah, dan harus belajar dari rumah. Plus minus ada dalam pembelajaran online ini, anak-anak tidak bisa secara langsung bertatap muka, sehingga membutuhkan metode yang mampu menutup kekurangan dari cara belajar tersebut.

Fakta-fakta menarik banyak bermunculan dari proses belajar online ini. Mulai dari penggunaan aplikasi belajar online, media pembelajaran, hingga cara belajar itu sendiri. Berikut ini beberapa fakta menarik dari belajar secara virtual yang terjadi saat pandemi.

  • Tempat Belajar Lebih Nyaman

Dalam pembelajaran online syarat utama yang harus dipersiapkan berupa jaringan internet cepat dan juga gadget yang canggih. Jika dua hal ini sudah dimiliki setiap anak bisa belajar kapanpun dan dimanapun dengan lebih mudah, tentunya di area rumah yang nyaman.

Rasa nyaman di rumah bisa dibuat dengan menata bagian tertentu di rumah. Kamu bisa memanfaatkan salah satu space di rumah sebagai tempat khusus belajar dan bermain anak. Sentuhan desain interior yang unik dan menarik harus disesuaikan dengan kesukaan anak-anak.

Seperti dengan memberikan meja dan kursi belajar yang unik, menggambar bagian dinding dengan berbagai gambar favorit anak, membelikan berbagai macam permainan dan pernak-pernik lainnya yang akan semakin membuat anak-anak betah, dan bila perlu mengubah tata letak tempat tersebut sehingga lebih terbuka.

Sayangnya dalam mewujudkan hal tersebut pasti membutuhkan biaya yang cukup banyak. Karena harga meja dan kursi belajar yang awet dan unik sekarang di bandrol sekitar satu juta ke atas. Belum lagi proses re-dekorasi yang dapat memakan biaya puluhan juta (tergantung ukuran ruangan dan pernak pernik yang di beli). Tapi tak perlu khawatir karena sekarang ada pinjaman online melalui Aplikasi digibank by DBS.

  • Penggunaan Gadget yang Canggih

Performa gadget juga menjadi salah satu faktor yang membuat anak-anak semangat dalam belajar. Karena dengan gadget yang canggih, seorang anak bisa lebih leluasa dalam memanfaatkan gadget tersebut. Tidak hanya untuk belajar, tapi juga untuk bermain dan melakukan berbagai macam kreativitas.

Gadget yang canggih ini bisa dalam bentuk smartphone keluaran terbaru yang dapat memakan harga 15 juta ke atas, dan juga laptop dengan performa yang sangat tinggi, yang di pasar elektronik bisa mencapai harga puluhan juta rupiah. Mungkin banyak orang tua berpikir bahwa membelikan alat elektronik yang mahal akan cenderung membuat anak-anak lebih banyak bermain daripada belajar.

Kekhawatiran tersebut cukup beralasan, namun hal ini tentu juga bisa menjadi media pembelajaran bagi anak-anak untuk lebih bertanggung jawab. Tugas dari orang tualah yang harus mengarahkan anak-anaknya agar lebih kreatif dan produktif memanfaatkan gadget-gadget yang canggih tersebut. Terlebih sebagai orang tua dalam kesadaran pasti ingin memberikan yang terbaik bagi sang buah hati dan bila ada kendala finansial dalam mewujudkannya, parents tidak usah bingung karena sekarang ada pinjaman online kilat dari digibank by DBS. Jadi, membeli alat elektronik untuk mendukung proses belajar dan aktivitas anak dalam rumah dapat terlaksana tanpa hambatan.

  • Melatih Anak Lebih Bertanggung Jawab

Budaya untuk selalu berpikir positif harus diterapkan dalam sistem belajar online ini. Salah satunya adalah dengan memberikan kepercayaan terhadap anak untuk lebih bertanggung jawab. Sehingga anak-anak bisa menyadari bahwa ada tanggung jawab tertentu yang harus diselesaikan sebelum mereka bermain dengan gadget yang diberikan.

Kamu bisa menerapkan beberapa fakta menarik dari belajar online tersebut di rumah. Namun kamu pasti berpikir mengenai anggaran yang dibutuhkan tidaklah murah. Apalagi jika harus merenovasi salah satu tempat anak untuk belajar online atau membelikan gadget yang canggih.

Keunggulan pinjaman online digibank by DBS

Tidak perlu khawatir, digibank by DBS mempunyai solusi untuk pinjaman cepat dengan mudah. Kamu cukup melakukan apply online melalui aplikasi digibank by DBS atau dengan mengunjungi website digibank KTA.

Ini dia keunggulan dari pinjaman online:

  • “Tanpa ribet karena apply online dimana saja dan kapan saja melalui aplikasi digibank by DBS atau melalui website go.dbs.com/kta, bisa diakses melalui handphone
  • Approval cepat dalam 60 detik

Pinjaman online ini bisa di approve dengan sangat cepat, hanya dalam waktu 60 detik saja kamu kamu akan mendapat pinjaman yang kamu inginkan.

  • Dana langsung cair ke rekening digibank by DBS hingga Rp 80 juta

Tanpa harus menggunakan berbagai macam dokumen penting yang ribet, kamu sudah bisa mendapatkan pinjaman hingga Rp 80 juta yang akan masuk langsung ke rekening kamu.

  • Bunga kompetitif mulai dari 0.95%

Dimana lagi kamu bisa mendapat pinjaman cepat, dengan dana besar, dan bunga yang relatif kecil. Semua itu hanya bisa kamu dapatkan di digibank by DBS

  • Aman dan terpercaya sudah terdaftar di OJK

Bahkan dari sisi keamanannya sudah sangat terjamin dengan bukti terdaftarnya digibank by DBS ini di Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Proses Pengajuan Pinjaman Online di digibank by DBS

Berikut ini proses pengajuan pinjaman untuk digibank KTA tanpa harus menyerahkan bertumpuk dokumen yang ribet, hanya e-KTP dan NPWP kamu dapat mengajukan pinjaman online langsung melalui smartphone kamu.

5 langkah  proses pengajuan digibank KTA yang belum menjadi nasabah:

  1. Apply di go.dbs.com/kta
  2. Persetujuan cepat dalam 60 detik
  3. Download Aplikasi digibank by DBS
  4. Verifikasi Biometrik dengan agen digibank
  5. Dana cair langsung ke rekening digibank hingga 80 juta

Berikut proses Pengajuan digibank KTA yang sudah menjadi nasabah:

  • klik KTA di menu utama Aplikasi digibank by DBS
  • lengkapi data diri
  • tunggu konfirmasi persetujuan kredit dalam 60 detik
  • pilih limit pinjaman dan tenor yang diinginkan
  • dana cair secara real-time hingga Rp 80 juta

Segera ajukan pinjaman cepat kamu sekarang juga untuk memenuhi aktivitas belajar online anak saat pandemi. Pinjaman online ini menjadi solusi pinjaman yang akan membuat anak lebih nyaman belajar di rumah.

Related posts