Beberapa Drama Korea Terbaik yang Wajib Anda Tonton

Drama Korea Terbaik

Drakor atau drama Korea seolah tidak pernah kehilangan penggemarnya. Bahkan, dari hari ke hari penggemarnya semakin meningkat, termasuk di Indonesia. Mulai dari anak remaja hingga orang dewasa menyukai drama Korea ini.

Salah satu alasan yang menjadikan drama Korea ini sangat disukai adalah plot ceritanya yang bervariasi, ditambah para pemainnya yang tampan-tampan dan cantik-cantik. Selain itu, pengambilan gambar serta pemilihan lokasi syuting yang menarik menjadi nilai tambah tersendiri drakor ini.

Read More

Bagi anda yang ingin menonton drakor, sebagai rekomendasi berikut beberapa drama Korea terbaik yang wajib anda tonton:

  • Yumi’S Cell

Drama Korea bergenre komedi romantis ini dibintangi oleh Kim Go-Eun dan Ahn Bo-Hyun yang beradu akting sebagai pasangan kekasih.

Film Yumi’S Cell yang dirilis pada tahun 2021 ini mengisahkan tentang kehidupan keduanya yang dipengaruhi oleh sel-sel dalam tubuh mereka.

Dimana, ada sel yang berfungsi mengendalikan emosi, rasa lapar, perasaan, dan lain sebagainya. Bukan hanya itu, drakor yang satu ini juga sangat menarik ditonton karena dikombinasikan dengan animasi yang menggambarkan karakter para sel.

Untuk dapat mengetahui keseruan cerita selengkapnya, Anda bisa langsung menonton drama Korea ringan ini melalui saluran tvN.

  • Crash Landing on You

Drakor yang disutradarai oleh Lee Jung-Hyo ini menceritakan tentang Yoon Se Ri (Son Ye Jin), seorang pewaris konglomerat di Korea Selatan yang tanpa diduga mendapati dirinya melakukan pendaratan darurat di Korea Utara.

Hubungan diplomatik yang kurang baik antara Korea Selatan dan Korea Utara membuat nyawa Se Ri terancam. Namun, untungnya ada seorang tentara Korea bernama Le Jeong Hyuk (Hyun Bin) yang bersedia melindungi dan menyembunyikannya.

Yang menariknya, pertemuan antara Se Ri dan Jeong Hyuk perlahan-lahan mulai menumbuhkan benih-benih cinta diantara mereka yang membuat penonton dijamin bikin baper.

  • She Would Never Know

Tayang pada 18 Januari 2021, “She Would Never Know” menjadi salah satu drama Korea komedi romantis yang menarik untuk ditonton.

Drakor hasil adaftasi dari novel yang berjudul Senior, Don’t Put on That Lipstick karya Elise ini mengisahkan tentang kehidupan para karyawan yang bekerja di bagian tim pemasaran di sebuah perusahaan kosmetik.

Bukan hanya cerita romantisnya saja yang menarik diikuti, unsur komedi yang diselipkan dalam alur ceritanya pun cukup menarik dan bisa membuat para penonton terhibur.

  • The King: Eternal Monarch

The King: Eternal Monarch merupakan drama romansa yang menggambarkan dua dunia paralel, yakni Korea yang sekarang dan dunia Korea di jaman pemerintahan konstitusional monarki.

Cerita berawal dari Lee Lim yang mencoba merebut Manpasikjeok dari kakak tirinya, sang raja Korea, dan anaknya. Manpasikjeok adalah sebuah seruling yang yang memiliki kekuatan membuka dunia pintu paralel.

Waktu itu, seruling ajaib tersebut terbelah menjadi dua bagian. Bagian pertama direbut Lee Lim yang melarikan diri. Sedangkan bagian lainnya disimpan oleh Putra Mahkota Lee Gon yang menyaksikan langsung ayahnya.

Pada kejadian itu, Lee Gon menemukan benda asing yang berada di TKP. Yakni, sebuah kartu nama polisi bernama Jung Tae-sul, yang merupakan polisi dari dunia masa depan. Sejak itulah, keduanya memiliki keterkaitan yang akhirnya menjalin kisah dalam satu waktu. Untuk dapat mengetahui keseruan cerita selengkapnya, Anda bisa langsung menonton drama Korea kolosal ini.

Related posts