Berburu Pisang Melalui Layanan TaniHub

  • Whatsapp
Pisang

Siapa yang tidak kenal dengan buah bernama pisang? Rasanya, di Indonesia buah yang kebanyakan berwarna kuning ini sudah tersebar sangat luas di berbagai daerah. Oleh karena itu, mudah sekali menemukan buah ini dijual di berbagai toko. Untuk pilihan yang beragam dan dengan kualitas terjaga, Anda bisa juga mengakses dan melakukan pemesanan di situs TaniHub.

  1. Uli Sisir

Buah yang persebarannya banyak di Indonesia ini memang memiliki beragam variasi. Selain itu, ukurannya pun berbeda-beda, mulai dari kecil hingga besar. Rasa yang dimiliki setiap variasi juga cukup beragam, ada yang asam, agak manis, hingga sangat manis. Warna kulit luarnya memang umumnya kuning, tapi ada pula variasi dengan warna hijau, keemasan, hingga merah.

Salah satu pilihan yang akan dihadapi konsumen ketika ingin membeli pisang di aplikasi atau website TaniHub adalah uli sisir. Varian ini tergolong dalam kategori berkulit kuning saat masak. Rasanya yang manis membuatnya banyak dimanfaatkan menjadi berbagai olahan seperti sale dan keripik. Dalam satu sisir, massa yang tertimbang sekitar 1 – 1,5 kg.

  1. Tanduk Pcs

Selain uli sisir, masih banyak pilihan lain yang bisa dibeli di situs TaniHub. Salah satu yang cukup unik adalah tandung secara pcs. Artinya, konsumen dapat melakukan pembelian secara ecer per buah. Jadi, Anda tidak harus membeli 1 sisir secara langsung. Minimal pembelian untuk varian ini adalah 1 buah.

Variasi tanduk ini memiliki tampilan yang khas dan sangat mudah dibedakan dengan jenis lainnya. Kulit luarnya berwarna kuning ketika dengan bintik-bintik coklat kehitaman. Ukurannya cukup panjang jika dibandingkan dengan tipe yang lainnya. Daging buahnya memang agak keras sehingga banyak konsumen TaniHub mengolahnya lagi sebelum disantap.

  1. Mas Sisir

Berbeda dengan kebanyakan buah pada umumnya, pisang jarang dijual per pcs. Kebanyakan pedagang menawarkannya dengan ukuran sisir atau bahkan tandan. Dalam satu sisir terdapat beberapa buah yang biasanya memiliki ukuran tidak jauh berbeda. Salah satu varian sisir yang ada di TaniHub adalah jenis mas.

Mas sisir menjadi salah variasi yang cukup laris di pasaran. Umumnya kulit buah ini berwarna kuning cerah ketika sudah masak. Aroma yang dimiliki buah ini bisa dibilang khas. Selain itu, rasanya tergolong sangat manis.

  1. Muli Sisir

Selain beberapa pilihan sebelumnya, variasi yang tersedia di TaniHub dalam ukuran sisir adalah muli. Tipe buah ini cukup mudah dibedakan dengan tipe-tipe lainnya. Bentuknya yang khas dan ukurannya yang kecil membuatnya banyak disukai oleh anak-anak.

Buah tinggi vitamin ini kerap kali diberikan oleh para ibu kepada anak untuk melengkapi kebutuhan gizi. Nah, bagi konsumen yang malas pergi keluar untuk mendapatkannya, TaniHub telah mengakomodasi pemesanan online. Biasanya 1 sisir dari variasi ini memiliki berat antara 600 gram hingga 1 kg.

  1. Raja Bulu Sisir

Pilihan lain yang dapat dimasukkan keranjang saat ingin membeli buah ini di layanan TaniHub adalah raja bulu sisir. Umumnya ketika masak, kulit dari varian ini akan tampak berwarna kuning dengan bintik kecoklatan. Ukurannya cukup besar dan panjang.

Raja bulu sisir memiliki daging buah yang berwarna kuning kemerahan. Tidak ada biji pada daging buah. Bobot per buahnya adalah sekitar 110 hingga 120 gram.

Demikian adalah beberapa variasi pisang yang dapat Anda borong melalui aplikasi atau website TaniHub. Selagi stok tersedia, segera selesaikan transaksi agar tidak kehabisan dan berujung menyesal kemudian.

Related posts