Canon PIXMA Ink Efficient E3470 Merupakan Printer Multifungsi Diluncurkan Datascrip

  • Whatsapp
Canon PIXMA Ink Efficient E3470

Datascrip yang berperan sebagai authorized distributor pada Canon Indonesia, yang meluncurkan sebuah printer yang multifungsi yang dapat mencetak dokumen atau berkas dengan jumlah yang tidak sedikit dan tetap efesien dalam penggunaan tinta catridge yaitu Canon PIXMA Ink Efficient E3470.

Canon PIXMA Ink Efficient E3470 juga sangat cocok digunakan untuk kebutuhan bisnis atau mencetak berbagai tuga dari sekolah maupun kampus dirumah. Canon PIXMA Ink Efficient E3470 mampu mencetak dokumen sebanyak 400 halaman monokrom. Hal tersebut membuatnya sangat ideal bagi penggunannya yang sering mencetak dokumen bebas ynag berbasis teks monokrom dalam jumlah yang cukup banyak, akan tetapi tetap murah.

Bagi para pengguna Canon PIXMA Ink Efficient E3470 yang ingin mencetak dokumen dengan berwarna, tidaklah sulit. Karena pada printer tersebut sudah dibekali catridge yang dapat mencetak hingga 180 halaman berwarna. Adapun kecepatan cetak yang dimilki Canon PIXMA Ink Efficient E3470 untuk kecepatan pada dokumen monokrom 7,7 images per menit (ipm), sedangkan kecepatan yang dimiliki pada dokumen berwarna pada Canon PIXMA Ink Efficient E3470 adalah 4 ipm. Canon PIXMA Ink Efficient E3470 juga mampu menghemat waktu cetak ketika penggunanya harus mencetak dalam jumlah yang banyak. Kemudian, pada Canon PIXMA Ink Efficient E3470 juga mampu untuk mencetak foto borderless yang berukuran 4R, 5R dan juga foto kekinian yang berukuran 5×5.

Dihadirkan pula pada Canon PIXMA Ink Efficient E3470 dengan dilengkapi layar LCD 1,5″ yang memberikan kemudahan bagi para pengguna agar dapat melakukan pengaturan saat akan mencetak dengan melalui bantuan ikon intuitif, yang menampilkan status sisa tinta pada Canon PIXMA Ink Efficient E3470, status Wi-Fi, dan masih banyak lagi. Untuk mengetahui posisi tinta warna canon, bisa langsung klik!

Nah, bagi para pengguna Canon PIXMA Ink Efficient E3470 yang ingin dapat mencetak langsung dari media seperti smartphone, printer Canon PIXMA E3470 sudah disediakan kelengkapan koneksi Wi-Fi yang mana dapat dihubungkan/disambungkan dengan cepat dan mudah dalam menggunakan aplikasi Canon Print Inkjet/SELPHY. Bahkan, apabila jika tidak tersedia router nirkabel pada Canon PIXMA Ink Efficient E3470, penggunanya pun utuk dapat menghubungkan smartphone/tablet ke printer dengan mudah secara langsung hanya diperlukan utnuk menekan Wireless Connect Button pada panel sistem operasi pada Canon PIXMA Ink Efficient E3470.

bagi para pengguna yang ingin mencetak foto saat berekreasi yang nantinya akan dibentuk poster, flyer, ataupun kartu undangan dapat pula dilakukan dengan menggunakan sebuah aplikasi. Aplikasi tersebut merupakan aplikasi Editor Easy-PhotoPrint dan Canon PosterArtist Lite. Dua aplikais tersebut sudah tersedia untuk platform ios, os Android, Windows, dan Mac OS.

Diatas tadi sedah diulas terkait Canon PIXMA Ink Efficient E3470 yang dirancang dengan baik dan Canon PIXMA Ink Efficient E3470 mengikuti perkembangan masa yang semakin hari kian maju. Semuanya dituntut untuk memakai teknologi digital, untuk mempermudah segala sesuatu yang dikerjakan oleh setiap orang dengan melalui tenaga mesin.

Salah satu contohnya mesin pencetak dokumen (printer) merukapan suatu alat yang mendukung perkembangan zaman yang mampu mengubah dunia dengan teknologi digital yang sangat canggih. memiliki tenaga yang cukup canggih dan sangatlah multifungsi dibanding dengan produksi sebelumnya oleh PT. Datascrip.

Semoga dari tulisan ini sangatlah bermanfaat sedikit pengetahuan terkait isu dan berita dari Canon PIXMA Ink Efficient E3470 yang sangat dikagumi banyak orang.

Related posts