Cara Beli Saldo Paypal Melalui Bank Mandiri

  • Whatsapp
Cara Beli Saldo Paypal Melalui Bank Mandiri

Bank Mandiri ialah salah satu bank terbesar yang sudah beroperasi di Indonesia. Bukan hanya telah memiliki banyak nasabah dan juga memiliki kantor cabang di seluruh Indonesia, namun Bank Mandiri juga telah meraih banyak prestasi di dunia perbankan. Yakni pada tahun 2016, Bank Mandiri juga menjadi bank pertama di Indonesia yang punya jumlah aset sebesar 1000 triliun. Dengan aset ini dicatat berdasarkan laporan keuangan neraca yakni pada tanggal 21 Desember tahun 2016 lalu. Kemudian, pada tahun 2017 kemarin, Bank Mandiri juga berhasil meraih 6 kategori penghargaan yakni dalam Infobank Digital Brand Award 2017, diantaranya Golden Trophy kategori Kartu Kredit Bank Umum Konvensional, Peringkat ketiga kategori Kartu Kredit Bank Umum Konvensional, Peringkat ketiga kategori Wealth Management Bank Umum Konvensional, Peringkat tiga kategori KPR Bank Umum Konvensional, Peringkat satu kategori Deposito Bank Umum Konvensional dan Peringkat tiga Kartu Debit Bank Umum Konvensional.

Dan juga pada tahun 2018, Bank Mandiri juga telah meraih beberapa penghargaan misalnya seperti Visa Asia Pacific Security Summit ke-14, Transaction Banking Awards, dan juga Banking Service Excellence. Oleh karena itu, Bank Mandiri juga telah menjadi salah satu bank penting yang berjasa bagi Indonesia. Tak ada salahnya untuk mengetahui sedikit tentang sejarah berdirinya Bank Mandiri yang sudah berprestasi ini dan misalnya seperti halnya sejarah Bank Indonesia.

Historis dari Berdirinya Bank Mandiri

Bank Mandiri awalnya didirikan di Indonesia pada tanggal 2 Oktober 1998 lalu. Namun saat itu, pemerintah sedang berusaha menanggulangi krisis ekonomi regional yakni sejak tahun 1997. Karena ada salah satu caranya yakni Pemerintah Republik Indonesia harus melakukan restrukturisasi bank, baik bank umum, swasta, ataupun pemerintah dengan bantuan International Monetary Fund ataupun IMF, Bank Dunia, dan juga Asia Development Bank atau ADB. Bank Mandiri juga mengalami restrukturasi yakni dimana empat bank pemerintah yang berbeda digabungkan bersama dalam satu bank. Dalam penggabungan atau merger empat bank tersebut dengan Bank Mandiri yang akhirnya dilakukan pada tanggal 31 Juli tahun 1999 kemarin.

Keempat bank yang digabungkan bersama Bank Mandiri juga merupakan bank-bank yang memiliki sejarah yang cukup panjang dan juga turut membentuk riwayat perbankan di Indonesia. Bank tersebut yakni merupakan Bank Ekspor Impor Indonesia, Bank Bumi Daya, Bank Dagang Negara, dan Bank Pembangunan Indonesia yang memiliki sejarah lebih dari 100 tahun lamanya beroperasi.

Namun saat ini bank mandiri telah berdiri lagi dengan beragam layanan yang di berikan salah satunya ada layanan beli saldo Paypal yang caranya ads di bawah ini:

  1. Pergi ke situs ViaPayPal.id
  2. Pergi ke halaman syarat dan ketentuan di ViaPayPal.id
  3. Tinggal klik (Beli Saldo PayPal sekarang.
  4. Kemudian pesan lewat chat WhatsApp
  5. Kasih tahu cs berapa yang akan kamu order
  6. Lalu Cs juga akan memberikan nominal pembayaran nya
  7. Lalu bayar melalui bank Mandiri.

Caranya sangat mudah sekali bukan, nah sesudah kamu melakukan pembayaran maka kamu juga bisa konfirmasi ke Cs atau customer servis dari Paypal, dan biasanya kamu harus tunggu kurang lebih selama 1 jam namun jika selama satu jam kamu masih belum ada notifikasi kamu bisa hubungi pihak customer servis lagi, semoga informasi ini bermanfaat ya.

Related posts