Cara Ekspor Barang ke Singapura Melalui Kilo.id

  • Whatsapp
Ekspor Barang ke Singapura

Kamu ingin mengirim barang ke saudara yang ada di Singapura tapi susah dengan kebijakannya? Ya, memang mengirim barang keluar sangat susah karena tiap negara memiliki kebijakannya masing-masing. Apalagi jika dalam ekspor barang ke Singapura, negara ini terkenal sangat sulit menembus untuk ekspor barang ke negara Singapura yang memiliki kebijakan yang ketat.

Tapi kamu jangan cemas, saat ini telah ada jasa pengiriman barang keluar negeri dengan harga yang sangat murah dan pastinya aman untuk menggunakan jasa ini sebagai pengirim barang kamu ke luar negeri. Jasa ini bisa digunakan untuk para ekspor barang ke luar atau untuk mengirim barang ke luar hanya dengan satu barang juga bisa menggunakan jasa ini. harga yang di berikan juga sangat murah hanya 50 rb per kilo gram.

Biasanya orang-orang berpikir untuk mengirim barang ke luar negeri sangat mahal harganya, apalagi hanya mengirim satu barang pasti tidak ada potongan biaya. Anggapan itu mungkin benar untuk jasa pengiriman lain, tapi tidak dengan jasa Kilo.id yang akan memberikan harga yang sangat terjangkau untuk kamu, meski pun hanya mengirim satu barang saja.

Masalah lain yang sering muncul adalah proses pengiriman barang yang memakan waktu yang lama untuk sampai, sehingga para pengirim barang takut barangnya tidak terkirim sesuai dengan alamat yang di tuliskan dalam paket tersebut. Akan tetapi hal ini tidak berlaku di Kilo.id yang akan mengirim barang kamu dengan cepat dan dan pengiriman sesuai dengan alamat yang ada dalam paket tersebut.

Jika kamu menggunakan jasa ini kamu juga akan mendapatkan kemudahan lain yang bisa kemu dapatkan dari jasa ini. berikut kemudahan yang bisa kamu dapatkan saat menggunakan dan mempercayakan barang kamu di kirim oleh jasa ini.

1. Barang di jemput dari alamat pengirim

Kemudahan yang di berikan oleh jasa pengiriman barang ini, cocok untuk kamu yang tidak memiliki banyak waktu untuk mengirim barang langsung ke kantor. Jasa Kilo.id akan mengambil barang kamu dan menjemputnya, karena kurir dari jasa ini sudah tersebar di seluruh dunia. Dengan tracking yang aman maka kamu tidak perlu khawatir barang kamu tidak akan sampai kepada si penerima.

2. Kecepatan pengiriman

Jika proses transaksi sudah selesai, maka barang akan langsung di kirim ke alamat tujuan. Sebelum itu kamu harus benar-benar pastikan bahwa alamat dan nama penerima di barang tersebut sudah benar-benar valid atau belum, untuk kecepatan proses pengiriman.

3. Tanpa adanya minimum barang

Biasanya dalam pengiriman di skala internasional barang yang di kirim harus memenuhi minimum, atau bisa di katakana barang yang akan di kirim tidak boleh kurang dari minimum barang yang berlaku. Akan tetapi dalam jasa pengiriman Kilo.id tidak di temukan minimum barang yang harus di kirim, bahkan hanya sehelai kertas pun akan diterima oleh jasa ini untuk di kirimkan keluar negeri.

4. Biaya yang murah

Seperti yang sudah saya katakana di atas yang telah saya contohkan, seperti Ketika kamu ingin melakukan ekspor barang ke Singapura harga per kilo nya hanya 50 rb saja. Jika kamu tidak percaya kamu bisa langsung saja cek di website resmi Kilo.id untuk memastikan harga tersebut benar atau tidak, dan kemudahan yang ada benar atau tidak.

Dengan adanya jasa pengiriman yang mempermudah ekspor maupun mengirim barang satuan akan sangat membantu kita. Dengan mempercayakan barang kamu di kirim melalui jasa ini kamu akan mendapatkan berbagai keuntungan di dalamnya. Apalagi untuk kamu yang ingin mengembangkan pasar hingga keluar negeri.

Related posts