Cara Memperbesar Penis Dengan Melakukan Peregangan

  • Whatsapp
Cara Memperbesar Penis Dengan Melakukan Peregangan

Foto: freepik.com

Sebagian pria ingin memiliki alat vital yang ideal. Namun karena ketidaktahuan seperti apa cara mengukur penis yang benar, mereka sering salah kaprah dengan ukuran ideal tersebut. Pada akhirnya mereka melabeli simbol kejantanannya kurang ideal.

Untuk mengukur penis sendiri memiliki ketentuan, yaitu ukurlah mulai dari pangkal penis hingga ujung kepala penis. Dan mengukur Mr. P bukan pada saat ereksi, melainkan ketika penis sedang dalam keadaan rileks.

Karena minimnya pengetahuan itulah mereka cenderung berpikir bahwa Mr. P nya dalam keadaan mikropenis, yaitu keadaan penis yang berukuran kecil. Bagi pria yang memiliki masalah mikropenis, akan mencari cara memperbesar penis.

Dari banyaknya sumber di internet, akan ada banyak sekali cara yang bisa kita lakukan. Dulu, orang-orang ramai memperbincangkan Ma’erot yang dianggap memiliki kesaktian untuk memperbesar ukuran penis.

Sebelum masuk ke pembahasan, ada baiknya kita bongkar terlebih dahulu praktik kesaktian Ma’erot ini. Prinsip praktiknya adalah pasien akan diperintahkan untuk memejamkan mata. Setelah itu, pasien tidak melihat apapun dan hanya merasakan si Ma’erot ini memijat alat vitalnya.

Sensasi yang dirasakan oleh pasien tidak hanya nikmat, melainkan sakit seperti ditusuk-tusuk jarum. Tahukah Anda bahwa rahasia praktiknya ada di sini? Di balik kesaktiannya, ternyata para pedagang obat ini memberikan suntikan ajaib kepada pasiennya. Cairan yang disuntik inilah yang menyebabkan penis menjadi besar dan panjang. Jadi, bukan karena pijatan ya. Apakah Anda masih tergiur dengan praktik semacam ini?

Cara lain memperbesar penis adalah dengan melakukan peregangan. Peregangan dapat dilakukan menggunakan tangan atau alat yang dapat menambah ketebalan atau panjangnya penis.

Ada beberapa bukti yang menyatakan bahwa cara ini cukup efektif untuk menambah panjang penis, namun hasilnya tidak maksimal. Di lain kasus, ditemukan bahwa cara ini hanya menimbulkan hasil yang sementara.

LATIHAN PEREGANGAN

Apabila Anda ingin mencoba latihan peregangan, Anda dapat melakukannya dengan bantuan tangan Anda untuk memijat jaringan di sepanjang penis. Cara ini dimaksudkan untuk meregangkan kulit dan membuat “air mata mikro” di jaringan. Setelahnya, jaringan akan membesar sehingga memberi kesan penis lebih panjang dan besar. Cara lain yang diyakini dapat menambah ketebalan yaitu Jelqing.

ALAT PEREGANGAN

Cara satu ini membutuhkan bantuan alat seperti pompa penis. Pompa penis berbentuk silinder dan berisi udara. Dengan melakukan cara ini, dapat menimbulkan efek ereksi langsung. Lain halnya dengan alat traksi penis yang biasa digunakan untuk terapi penyakit peyronie. Alat ini dikhususkan untuk memodifikasi kelengkungan penis.

PENILAIAN PENELITIAN

Berdasarkan penelitian lain yang sudah dilakukan, belum ada satu pun yang mengklaim bahwa cara peregangan ini dapat memberikan hasil yang permanen dan efektif. Namun, untuk hasil yang bersifat sementara sangat mungkin terjadi.

Tidak ada salahnya untuk mencoba latihan peregangan karena dapat membantu Anda lebih nyaman dan membentuk penampilan penis Anda. Sebelum memulai peregangan, pelajari terlebih dahulu apa saja yang harus diperhatikan sebelum melakukannya. Yuk simak poin penting berikut ini.

  1. Lakukan latihan ini ketika Anda memang membutuhkannya dan saat terasa lemah
  2. Jangan meneruskan latihan jika ada rasa tidak nyaman dan sakit
  3. Latihan ini bisa dilakukan dalam posisi duduk maupun berdiri
  4. Demi keselamatan Anda, lakukan cara ini sekali atau dua kali dalam sehari
  5. Konsultasi dengan dokter apabila Anda ingin melakukan latihan ini lebih dari sekali atau ingin lebih sering

Related posts