Cara Menjadi Agen Pulsa

  • Whatsapp
Cara Menjadi Agen Pulsa

Bagi Anda yang ingin memulai sebuah bisnis namun tidak memiliki banyak modal, maka bisa mencoba untuk menjadi seorang agen pulsa. Untuk menjadi seorang distributor pulsa, tentunya tidaklah sulit untuk dilakukan. Anda pun bisa memulai bisnis dengan sangat mudah dengan hanya 3 langkah.

Pada dasarnya, untuk mendaftarkan diri menjadi seorang agen penjual pulsa sangatlah mudah, cepat, gratis. Untuk itu, ikuti langkah-langkah berikut ini.

Read More

Cara Menjadi Agen Penjual Pulsa

  • Mengirim Format Pendaftaran

Langkah pertama yang perlu Anda lakukan adalah mendaftarkan diri dengan mengirimkan format pendaftaran melalui sms ke center server. Pada umumnya, format pendaftaran untuk menjadi agen penjual pulsa adalah ketika Reg (.) nama (.) dan alamat. Barulah setelahnya format tersebut dikirimkan melalui sms ke nomor yang sudah ditentukan.

Setelah format pendaftaran berhasil terkirim, maka tunggulan beberapa saat untuk mendapatkan pemberitahuan bahwa nomor ponsel Anda sudah berhasil melakukan pendaftaran. Jika pendaftaran Anda berhasil, maka isi dari pesan tersebut adalah kode agen dan pin yang harus Anda simpan baik-baik.

Namun jika pendaftaran Anda gagal, maka ada kemungkinan bahwa format yang Anda tulis salah. Silahkan periksa ulang format Anda dan kirimkan kembali ke nomor yang sudah ditentukan hingga adanya pesan balasan yang berisikan bahwa pendaftaran Anda telah berhasil dilakukan.

  • Isi Saldo Deposit

Setelah berhasil mendaftarkan diri, maka hal selanjutnya yang perlu Anda lakukan adalah mengisikan saldo deposit. Sama dengan pendaftaran, pengisian saldo deposit ini juga dilakukan dengan mengirimkan format request tiket terlebih dahulu.

Pada umumnya, format sms yang akan dikirimkan adalah ketik tiket (.) nominal (.) dan pin yang sudah Anda dapatkan dari pendaftaran sebelumnya. Lalu, kirimkan pesan tersebut ke nomor server yang sama dengan nomor server pendaftaran.

Tunggulan beberapa saat hingga mendapatkan notifikasi balasan berupa sms yang di dalamnya berisikan jumlah uang yang harus ditransferkan dan nomor rekening tujuan. Jika Anda sudah mendapatkan pesan balasan, maka silahkan lakukan transfer dalam jumlah yang sama dengan yang ada di dalam pesan balasan tersebut.

Tunggu sekitar kurang lebih 5 menit dari Anda transfer, maka saldo deposit Anda pun akan bertambah sesuai dengan jumlah yang sama dengan yang sudah Anda transfer. Saldo ini akan masuk tanpa adanya potongan.

Perlu Anda ingat bahwa proses transfer harus disamakan dengan nominal yang tertera pada pesan balasan. Hal ini dilakukan agar server bisa dengan mudah mencocokkan antara kode dari agen pulsa yang sudah melakukan request tiket dengan jumlah transferan yang masuk ke rekening tujuan.

Jumlah dana yang harus Anda transfer merupakan jumlah dari dana request tiket yang ditambah dengan angka unik hasil dari generate server guna untuk mengenali setiap request tiket yang dilakukan. Namun, jika Anda terlanjur melakukan transfer dalam jumlah yang tidak sesuai, maka Anda bisa langsung melakukan konfirmasi ke customer support supaya dilakukan pengecekan manual.

Setelah pengecekan dilakukan, maka beberapa saat kemudian saldo Anda pun akan segera ditambahkan ke akun Anda dengan disertai pesan konfirmasi. Untuk lebih meyakinkan, maka silahkan Anda lakukan pengecekan secara manual dengan format yang sudah disediakan.

Nah, bagi Anda yang ingin mulai berbisnis pulsa dengan deposit yang murah, maka Anda bisa bergabung dengan jelitareload.net. Dengan begabung bersama Jelita Reload tentu saja akan ada banyak keuntungan yang bisa Anda dapatkan. Selain itu, prosesnya pun mudah untuk dilakukan.

Related posts