Daftar Lagu Pop 2021 Saat Kerja

  • Whatsapp
Lagu Pop

Musik adalah bagian yang tidak bisa dipisahkan dalam kehidupan kita. Dengan musik, seseorang akan merasakan kenyamanan saat menjalani hari. Mendengarkan musik menjadi solusi untuk mengisi waktu sambil melakukan aktivitas termasuk saat kerja.  Berikut daftar musik yang bisa kamu download melalui downloadlagump3 untuk menemani aktivitas kerjamu.

1. Waktuku hampa – Ardhito Pramono & Detik Waktu Quartet

Bukan hanya aktif dalam meniti karirnya sebagai seorang aktor, Ardhito Pramono juga kian produktif dalam merilis lagu anya selama beberapa bulan terakhir.  Ia bersama Detik Waktu Quartet mengusung tema musik easy listening dengan judul Waktuku Hampa.

2. Sekali lagi – Betrand Peto

Betrand adalah salah satu musisi muda berbakat yang setiap lagu rilisannya mampu masuk dalam trending Youtube. Contohnya saja, yang baru rilis tahun ini yakni Sekali Lagi.  Lagu Pop ini mampu mencuri perhatian pecinta musik hingga diputar lebih dari 1 juta kali dalam waktu 24 jam. Apakah kamu juga penggemar suara merdu Betrand Peto?

3. Cintanya Aku – Arsy Widianto feat Tiara Andini

Kolaborasi antara Arsy Widianto dan Tiara mendapatkan banyak pujian dari pecinta musik. Mereka merilis lagu berjudul Cintanya Aku ciptaan dari seniman Yovie Widianto. Kisah asmara berbunga-bunga dalam lirik lagu tersebut menjadikan pendengar ikut baper dan bahagia.

4. Hilang Tapi Ada – Judika

Judika dengan lagu bertema patah hati memang selalu membuat pendengarnya ikut terhanyut. Suaranya yang khas tentu tidak perlu diragukan lagi, terlebih lirik lagu ini juga blak-blakan. Bagi kamu yang sedang merasakan kehilangan tentu akan sangat menghayati liriknya.

5. Mesin waktu – Mawar de Jongh

Mawar de Jongh hadir kembali dengan single anyarnya yakni Mesin Waktu. Lagu pop ini mengisahkan tentang pasangan yang sudah mengikat janji agar selalu bersama selamanya. Namun, akhirnya mereka harus berpisah.

Salah seorang dari pasangan tersebut merasa rindu dengan kisah masa lalu yang sudah dijalani ketika masih bersama serta janji setia untuk tidak menyakiti satu sama lainnya.

6. Menualah Denganku – Naff

Lagu pop ini cocok bagi kamu yang ingin mendengarkan musik tentang asmara romantis. Lagu ini hadir dengan lirik menarik serta mudah untuk diingat.

7. FAR – Rendy Pandugo

Masa pandemi tidak menyurutkan semangat Rendy Pandugo untuk terus berkarya.Ia merilis album dengan salah satu single anyar berjudul FAR. Lirik lagu ini menggambarkan tentang perasaan banyak orang yang menahan rindu karena tidak bisa berjumpa dengan orang terkasih di situasi sulit seperti ini.

8. Be Okay Again Today – Pamungkas

Lagu ini adalah lagu dalam album terbaru Pamungkas. Be Okay Again Today akan mengajak kamu agar senantiasa maju serta mencoba menjalani hidup meski ada beberapa hal yang tidak berjalan sesuai harapan. Cocok sekali untuk menambah semangat giat bekerja.

9. Live The Door Open – Bruno Mars

Lagu ini mengisahkan seorang pria yang mengundang cewek ke rumahnya lalu menjanjikan untuk melakukan beragam aktivitas seru pada cewek tersebut.

10. Nobody’s Love – Maroon 5

Lagu ini memiliki nuansa berbeda dengan lagu mereka sebelumnya. Melalui liriknya, Maroon 5 memberikan pesan tentang bagaimana kekuatan rasa cinta serta kasih sayang begitu dibutuhkan terutama dalam situasi seperti ini. Kita harus selalu bersabar dan berdoa agar situasi pandemi bisa berakhir bagi seluruh dunia.

Related posts