Download Lagu-lagu Barat Galau (Sad Song)

  • Whatsapp

Terkadang ketika kita menikmati suatu lagu, maka kita juga akan terhanyut dalam alunan musik yang ada, tak ayal kita pun akan meneteskan air kata kala mengingat berbagai kenangann pahit, manis, sedih,ceria, buruk atau pun bahagia yang banyak mengurah emosi, seolah musik yang mengalun mengingatkan kita akan kilas balik dari titik terjauh hidup kita. Dari pengalaman yang ada sesungguhnya perlu dipahami bahwa sesuatu itu sebenarnya bisa diubah bila kita berkehendak.

Selain enak didengar, digunakan sebagai lagu pengantar tidur atau kebutuhan lainnya, sesungguhnya lagu-lagu yang bernuansa kesedihan (sad song) secara tidak langsung  ingin mengajarkan kita untuk selalu tegar dalam menghadapi keadaan baik yang sudah berlalu atau baru saja berlangsung. Mendengarkan lagu-lagu yang bertemakan kesedihan sesbenarnya juga bisa menjadi mediasi penyalur emosi negatif yang baik, nah download lagu hasil Cover Terbaik,

Just A Dream – Carrie Underwod

Di urutan sepuluh ada Carie Underwod dengan lagunya Just a Dream, alunan musik yang mengiringi dengan makna lagu yang begitu mendalam membuat lagu ini sangat tepat ada dalam playlist agan dan agan wati sekalian yang menyukai lagu-lagu dengan tema kesedihan. lagu ini sendiri menceritakan tentang kesetiaan dan kesedihan seseorang yang kehilangan kekasihnya dan tak bisa bertemu kembali dengan sang kekasih yang telah gugur di medan perang,

Where’d you Go – Fort Minor

Kali ini Fort Minor datang dengan lagunya  yang berjudul Where’d You Go, lagu ini menceritakan tentang kerinduan seseorang terhadap sosok kekasih yang pergi, yang meninggalkan banyak penyesalan untuk si dia dalam kebisuan, nah disini Fort Minor sukses merealisasikannya dengan cukup baik, sehingga menampilkan sebuah karya yang begitu apiknya.

Jar Of Heart – Christina Perry  

Selanjutnya lagu dari Christina Perry ini akan mengingatkan anda tentang rasanya di khianati oleh orang yang dikasihi, tak ayal bila seseorang yang tengah patah hati bila mendengarkan nada-nada lirih dari mahakarya ini pasti akan menghabiskan bergulung-gulung tisu hanya untuk menangis.

April – Imaginary Future Ft. Kinna Garnnis

Lagu ini waktu itu pernah masuk di 10 Rekomendasi lagu-lagu cover terbaik, sekarang saya masukin lagi nih disini, yups, sebenarnya lagu ini original, asli dari Kinna dan Imaginary Future, kenapa saya masukan lagi yah karena lagunya yang beigitu menyayat hati yang disampaikan secar total oleh Kinna dan Imaginary Future, yah jadi tak salah lagi bila lagu ini harus ada dalam Playlist kalian.

Angel – Sarah Mclachan

Lagu ini sebenarnya dideikasikan oleh Sara untuk para pecandu narkoba, sebenarnya sih ada harapan Sarah dibalik lagu ini agar para pecandu narkoba mengubah haluan hidupnya kearah yang lebih baik. dibumbui dengan lagu yang menyayat hati dan lirik -lirik dengan makna yang mendalam di tiap baitnya menyebakan saya meletakannya di urutan nomor 6 dan patut dicri oleh agan-agan sekalian, karena lagu ini sangat memotifasi kita untuk bisa bangkit dari keterpurukan kita mesiki itu sangat mustahil sekali pun.

Itulah beberapa rekomendasi lagu ketika bersantai. Lagu-lagu tersebut menjadi lagu yang sangat populer dan memiliki banyak sekali penggemar serta pencinta musik, dengan artikel ini kami merekomendasikan beberapa lagu untuk kalian. Pilih lagu kemudian download mp3.

Related posts