Ingin Cepat Mendapat Jodoh yang Sesuai Keinginan? Lafalkan Doa – doa Dibawah Ini

  • Whatsapp
doa meminta jodoh

Jodoh tidak akan datang secara tiba – tiba. Namun diperlukan usaha untuk mendapatkannya. Mendapatkan jodoh terbaik menjadi hal yang didambakan oleh hampir semua orang. Jodoh atau pasangan hidup bisa menjadi seseorang yang nantinya akan selalu setia berada disamping Anda, baik dalam kondisi suka maupun duka.

Namun, mencari jodoh bukanlah perkara mudah. Ada banyak hal yang tentunya akan dilalui sebelum akhirnya Anda dipertemukan dengan seseorang yang akan menjadi pasangan hidup terbaik. Sebuah usaha pastinya diperlukan dalam hal pencarian jodoh ini. Usaha yang disertai dengan doa akan semakin mempermudah proses pencarian jodoh Anda.

Berdoa merupakan hal yang lumrah dilakukan. Siapapun boleh memanjatkan doa demi sebuah keinginan. Sejatinya, doa adalah bentuk permohonan hamba kepada Allah SWT atas apapun yang dibutuhkannya di dunia dan akhirat. Karena itu, setiap usaha apapun yang dilakukan akan lebih baik kiranya jika diiringi dengan doa.

Umat muslim bisa memanjatkan doa apapun pada Allah SWT, termasuk juga doa meminta jodoh. Berikut dibawah ini ada kumpulan doa agar cepat mendapatkan jodoh sesuai keinginan yang bisa dilafalkan, diantaranya yaitu :

  1. Surat Al-Qashas Ayat 24

“Rabbbi innii ilmaa anzaita ilayya min khoirin faqiirun.”

Artinya :

“Ya Tuhanku, sesungguhnya aku sangat memerlukan suatu kebaikan yang Engkau turunkan kepadaku.”

  1. Surat Al-Furqan Ayat 74

Selain itu, Anda pun bisa melafalkan doa meminta jodoh yang sesuai keinginan dibawah ini :

“Rabbanaa hablanaa min azwaajinaa wa dzuriyyatinaa qurrota a’yun.”

Artinya :

“Ya Tuhan kami, anugerahkanlah kepada kami pasangan dan keturunan dari kalangan kami sebagai penenang hati.”

  1. Surat Al-Anbiya Ayat 89

“Rabbi laa tadzarnii fardan wa anta Khairul waaritsiin.”

Artinya : “Ya Tuhanku, janganlah Engkau biarkan aku hidup seorang diri (tanpa keturunan) dan Engkaulah ahli waris yang terbaik.”

  1. Doa Minta Jodoh Yang Bisa Dilafalkan Laki – Laki

“Robbi hablii milladunka zaujatah thoyyibah akhtubuhaa wa atazawwaju biha watakunu shoohibatan lii fiddini waddunyaa wal aakhiroh.”

Artinya :

“Ya Tuhanku, berikanlah kepadaku istri yang terbaik dari sisi-Mu, istri yang aku lamar dan nikahi dan istri yang menjadi sahabatku dalam urusan agama, urusan dunia, dan akhirat.”

  1. Doa Minta Jodoh Yang Bisa Dilafalkan Perempuan

“Robbi hablii milladunka zaujan thoyyiban wayakuuna shoohiban lii fiddini waddunya wal aakhiroh.”

Artinya :

“Ya Tuhanku, berikanlah kepadaku suami yang terbaik dari sisi-Mu, suami yang juga menjadi sahabatku dalam urusan agama, urusan dunia, dan akhirat.”

Setiap umat muslim yang menginginkan kehadiran seorang jodoh perlu mengamalkan beberapa doa meminta jodoh diatas. Anda bisa membaca doa agar segera mendapatkan jodoh yang sesuai dengan keinginan diatas sesering mungkin setelah salat wajib atau dalam setiap kesempatan.

Meski telah memanjatkan doa meminta jodoh yang terbaik, namun tidak ada satu pun manusia yang memahami perjalanan hidupnya. Mendapatkan pasangan hidup yang diridhai oleh Allah SWT tentunya akan menghasilkan rumah tangga yang berkah. Hal tersebut berhubungan dengan penelitian Psychosomatic Medicine, salah satu manfaat dari berada dalam hubungan yang responsif yaitu dapat membantu seseorang untuk mengelola emosinya sebagai respons terhadap tekanan sehari – hari.

Karena itu, saat memanjatkan doa meminta jodoh, Anda juga bisa berdoa dengan detail terhadap pasangan yang diharapkan. Karena tidak ada hal yang lebih membahagiakan selain menemukan seseorang yang dicintai yang juga diridhai oleh Allah SWT.

Related posts