Jual Mobil Nissan Serena: Pertimbangan Sebelum Membeli Mobil Nissan Serena Jenis C24 Bekas

  • Whatsapp
Mobil Nissan Serena

Apabila Anda tidak mengerti tentang dunia otomotif dan berencana untuk membeli sebuah mobil terlebih adalah Nissan Serena memang ada beberapa hal yang perlu Anda jadikan sebagai pertimbangan. Perkembangan dunia otomotif yang semakin maju dan berkembang membuat para produsen mobil berlomba-lomba untuk menciptakan berbagai macam jenis mobil terbaru dengan dilengkapi teknologi yang sudah modern guna menarik minat para konsumen. Nissan Serena adalah salah satu mobil yang cukup memiliki nama di Indonesia. Ada banyak sekali dealer baik dealer yang jual mobil Nissan Serena.

Terlebih bila Anda ingin membeli mobil tersebut sudah dalam keadaan bekas, Anda memang dituntut untuk lebih teliti dalam melihat kondisi mobil yang akan menjadi pilihan Anda sehingga Anda bisa terhindar dari kerugian. Nissan Serena adalah salah satu tipe mobil Multi Purpose Vehicle atau yang lebih sering disebut dengan MPV. Bila Anda baru pertama kali ingin membelinya dan Anda bukan orang yang paham dunia otomotif ajaklah teman atau saudara yang lebih paham dengan dunia mobil atau otomotif.

Sebagai kabar baik, bahwa mobil jenis MPV satu ini hingga saat ini bisa dikatakan memiliki harga yang cukup terjangkau. Bahkan bisa dikatakan mobil ini memiliki harga yang relatif lebih murah bila dibandingkan dengan mobil MPV sejenisnya. Sebagai informasi bahwa Serena ditawarkan dengan 4 pilihan trim level yakni standar, comfort, touring (CT), highway star dan autech. Berikut ini adalah beberapa hal yang bisa Anda jadikan sebagai pertimbangan sebelum membeli Nissan Serena jenis C24 kondisi bekas:

  • Service Record

Ini merupakan salah satu hal terpenting yang tidak boleh Anda lewatkan. Sebisa mungkin pilihlah mobil yang memiliki service record di dealer resmi Nissan sehingga Anda bisa dengan mudah untuk mengetahui kondisi dan gambaran umum mobil tersebut. Meski pada dasarnya Nissan memang bukan mobil yang rewel dan mudah dirawat. Akan tetapi dengan mengetahui kondisi service record mobil tersebut dalam kurun waktu kurang lebih 3 tahun pertama menjadi salah satu hal terpenting yang harus diperhatikan.

  • Suspensi

Mobil Nissan Serena bisa dikatakan sebagai salah satu mobil yang memiliki suspensi cukup lembut saat dinaiki. Mobil ini juga sudah dilengkapi dengan pintu geser ganda untuk tipe C24. Selain itu juga terdapat transmisi manual, masih terasa nyaman meski ditumpangi hingga 7 orang dan suspensinya juga empuk. Selain itu mobil ini juga memiliki kompartemen yang melimpah serta akselerasi mesin yang halus dan sparepart mesinnya mudah untuk disubtitusi dengan Nissan yang lain.

  • Bahan Bakar

Meski terbilang cukup boros untuk urusan bahan bakar, namun mobil satu ini memiliki banyak kelebihan yang bisa Anda jadikan pertimbangan kembali sebelum membelinya. Mobil ini dilengkapi dengan mesin yang sudah memiliki tenaga 2000 cc sehingga bisa dikatakan mobil ini sangat bertenaga jadi pastikan selalu mesin mobil dalam keadaan baik sehingga mobil bisa digunakan dengan nyaman.

Jual mobil Nissan Serena untuk jenis C24 yang sudah dalam keadaan bekas memang diperlukan berbagai macam pertimbangan guna mendapatkan mobil dengan keadaan yang masih bagus baik dari segi eksterior maupun interiornya. Mobil jenis ini memang sudah tidak diproduksi kembali karena kiprahnya sudah berakhir sejak tahun 2012 di Indonesia. Sedangkan untuk masalah harganya mobil Nissan Serena jenis C24 keluaran tahun 2012 dijual dengan harga kurang lebih 140-150 juta.

Hosting Unlimited Indonesia

Related posts