Kapankah Dilaksanakannya Head In The Clouds Yuk Cari Tahu Disini

  • Whatsapp
Head In The Clouds

Kabar gembira buat Anda yang sangat menggemari Rich Brian, NIKI, dan Joji. Jagoan-jagoan dari label 88rising ini akan segera hadir untuk menghibur Anda masyarakat Indonesia! Bukan hanya sekedar manggung saja, justru 88rising ini juga akan menghadirkan amarda besarnya. 88rising memang sudah diresmikan, label tersebut nantinya akan menggelar festival musik mereka, yaitu Head in the Clouds di kota Jakarta pada bulan Maret tahun 2020 nanti.

Head in the Clouds Jakarta adalah edisi ketiga dari pagelaran festival musik mereka. Sebelumnya, mereka juga sudah membuka panggung di kota L.A Amerika Serikat. dan mereka juga pastinya akan menyajikan penampilan yang apik dari roster – rosternya.

Nantinya Head in the Clouds akan bertempat di JIEXpo Kemayoran pada tanggal 7 Maret tahun 2020 nanti, Festival ini juga sudah memajukan pengumuman lineup fase pertamanya. Di dalamnya terdapat beberapa nama yakni local heroes Rich Brian dan NIKI mereka langsung memimpin jajaran artist yang akan tampil nanti. Adapula daftar nama artist lainnya yakni Joji, Higher Brothers, August 08, mereka juga termasuk ke dalam fase pertama Festival nanti.

Dan akhirnya yang dinantikan datang juga, 88 Rising sudah resmi membuka penjualan tiket event Head In The Clouds Music and Arts Festival pada hari Kamis ini tanggal 28 November 2019 kemarin.

Jika Anda mengalami kesulitan untuk mengakses ke dalam laman HITC Indonesia, pembelian tiket juga bisa Anda lakukan melalui melalui aplikasi Blibli.com.

Untuk harga tiket presale sendiri dibagi ke dalam tiga kategori besar. Yakni untuk kategori General Admission dibanderol dengan harga Rp 880.000 dan untuk kategori Exclusive GA Bundle dibanderol dengan dengan harga Rp 1.388.000, harga tiket bundle ini juga sudah termasuk kaus dengan ukuran yang bisa di sesuaikan dengan ukuran tubuh Anda.

Sedangkan untuk Hara tiket termahal presale yakni kategori Exclusive VIP Bundle, harga tiket ini juga sudah termasuk kaos berbagai ukuran yang dibanderol dengan harga Rp 2.488.000.

Keterangan tertulis yang diterima dari pihak 88 Rising memang menjual tiket ini melalui dua channel distribusi HITCindonesia.com dan tiket.com ini bertujuan untuk mempermudah Anda dalam mengakses para penggemar yang hadir untuk menonton Head In The Clouds Music and Arts Festival.

Dan dari keterangan yang tertulis dari pihak 88rising, untuk penjualan tiket presale 2 sudah  dibuka pada tanggal 2 Desember 2019 kemarin. Head In The Clouds Music and Arts Festival nantinya akan digelar pada tanggal 7 Maret 2020 di Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran, Jakarta Pusat, Indonesia. Sebelumnya, di akun twitter 88 Rising sendiri sudah mengumumkan beberapa deretan artis pengisi acara sementara mereka. Berikut ini beberapa nama artist pengisi Head In The Clouds Music and Arts Festival di antaranya adalah Rich Brian, Joji, Niki, Higher Brothers, August 08.

Itulah penjelasan mengenai penjualan tiket Head In The Clouds Music and Arts Festival yang bisa saya berikan jika Anda ingin hadir dan menonton Head In The Clouds Music and Arts Festival untuk tiketnya bisa juga Anda beli di aplikasi Blbli.com cepat sebelum Anda kehabisan tiket, jika Anda ingin mengetahui informasi lebih jelasnya Anda bisa langsung mengunjungi laman blibli.com untuk mengetahui informasi lebih lengkap dan jelasnya. Demikian informasi yang saya berikan semoga bisa menjadi referensi Anda dalam mencari tiket Head In The Clouds Music and Arts Festival  dan berapa harganya untuk Anda.

Related posts