Kisah Citra Kirana Membangun Keluarga Harmonis

  • Whatsapp
Kisah Citra Kirana Membangun Keluarga Harmonis

Aktris Citra Kirana mulai terjun ke dunia entertainment ketika usianya 15 tahun. Kini dia telah sukses di dunia entertainment dengan melakoni banyak peran, mulai dari membintangi judul sinetron, FTV hingga layar lebar. Tidak hanya itu, aktris muda yang memutuskan berhijab ini juga menjadi bintang iklan.

Seiring berhijabnya Citra Kirana memilih jadi brand ambassador Royale by So Klin Hijab Black Velvet karena produk pewangi hijab dan pelembut pakaian konsentrat ini membuat dirinya semakin percaya diri dan bersemangat dalam melakukan aktivitasnya tanpa perlu merasa khawatir harus menggunakan parfum kembali walaupun sibuk seharian.

Royale soklin parfum series memilih Citra Kirana sebagai brand ambassador untuk varian terbarunya Royale Parfum Series by So Klin Hijab Black Velvet, yang segar, mewah dan tahan lama. Varian tersebut tentunya sangat cocok dengan sosoknya yang kini telah memutuskan untuk menggunakan hijab.

Pewangi sekaligus pelembut pakaian dari So Klin series ini dilengkapi dengan teknologi activate touch yang membuat pakaian semakin wangi jika dikenai sentuhan. Tentunya teknologi tersebut pas dengan sosok seorang Citra yang memiliki aktivitas padat.  Hijab yang dikenakannya pun terasa lebih nyaman karena harum dan lembut.

Citra sendiri memutuskan untuk berhijab di tahun 2019 setelah menunaikan umroh beserta keluarganya. Tekadnya untuk berhijab sungguh kuat tanpa khawatir akan menghambat karirnya di dunia hiburan. Citra dan Rezky akhirnya keduanya pun sepakat untuk menikah. Mereka menikah pada 1 Desember 2019 kemarin yang digelar di dua kota, Bandung dan Jakarta. Usai menikah, Citra Kirana dan Rezky Aditya berbulan madu ke Eropa. Kebahagian Citra Kirana dan Rezky Aditya bertambah saat Citra melahirkan putra mereka.

Rezky mengaku sangat bersyukur bisa menikahi perempuan seperti Citra. Tidak hanya cantik, tapi juga memiliki sifat keibuan. Selain cantik, Citra juga sangat selektif dalam memilih produk yang sesuai dengan kebutuhannya. Terutama dalam memilih pewangi pakaian.

Itulah perjalanan kisah Cinta Keluarga Citra kirana menjadi keluarga yang harmonis, dan tetap selektif dalam memilih royale soklin sebagai pewangi yang membuat keluarga tetap nyaman, ditengah kesibukannya menjadi seorang ibu.

Related posts