Mau Gunakan Lulubox Free Fire? Simak Dulu Beberapa Hal Berikut

  • Whatsapp
Lulubox Free Fire

Lulubox Free Fire merupakan aplikasi pihak ketiga di game Free Fire agar pemain bisa mendapatkan item-item atau skin menarik untuk menunjang permainannya. FF merupakan salah satu game yang banyak digemari oleh masyarakat. Terlebih game ini pun banyak menawarkan keseruan saat memainkannya. Tak heran, untuk menambah keseruan, para pemain sering menggunakan berbagai cara untuk mendapatkan item, skin atau senjata yang unik agar bisa mendapatkan Booyah.

Apa itu Lulubox?

Bagi para pemain yang sudah lama bergelur di game Free Fire, pastinya tidak akan asing dengan istilah Lulubox ini. Seperti yang dikatakan sebelumnya, bahwa Lulubox merupakan aplikasi di pihak ketiga. Dengan adanya aplikasi ini, pemain bisa mendapatkan bundle kostum, item, atau skin dengan melakukan modifikasi pada file-file yang ada di game FF ini.

Sebagian orang menganggap bahwa Lulubox Free Fire ini merupakan aplikasi yang aman. Karena setiap item-item hasil modifikasi ini hanya bisa dilihat oleh dirinya sendiri. Dengan begitu, efek yang dirasakan pun tentu hanya akan dirasakan oleh pemain itu sendiri. Namun, rupanya, aplikasi ini pun tidak sepenuhnya aman. Sehingga pemain harus berhati-hati saat menggunakannya.

Hal yang Harus Diperhatikan Sebelum Gunakan Lulubox

Seperti yang sudah dikatakan sebelumnya bahwa aplikasi Lulubox ini dianggap masih aman karena memberikan efek pada pemain itu sendiri. Tapi sebenarnya, ada beberapa hal yang harus Anda perhatikan dan pertimbangkan sebelum menggunakan aplikasi tersebut. apa sajakah itu?

  1. Bisa Memberikan Skin Gratis

Bukan rahasia lagi, banyak orang yang sudah tahu bahwa apliasi Lulubox bisa memberikan skin atau item unik gratis bagi para pemain. Bahkan pemberian ini pun dilakukan dengan cara yang mudah dan tanpa harus melakukan pembelian. Namun, hal tersebut dilarang oleh pihak Garena karena sudah menyalahi aturan dari Game Free Fire itu sendiri.

  1. Termasuk Aplikasi Ilegal

Pada dasarnya, aplikasi Lulubox Free Fire tidak bisa didapatkan melalui penyedia  aplikasi legal seperti Google Play Store atau Apps Store dan sebagainya. Dengan begitu, ketika Anda akan menggunakan aplikasi tersebut, harus mengunduhnya melalui pihak aplikasi ketiga. Tentu, hal tersebut menjadi tanda bahwa aplikasi Lulubox ini merupakan aplikasi ilegal.

Pihak Garena sendiri menyebutkan bahwa game yang dibuatnya anti-cheat. Ketika Anda memaksakan untuk menggunakan aplikasi ini, tentu akun Anda sedang tidak aman. Pasalnya, Garena hanya memperbolehkan pemainnya untuk mendapatkan skin atau item berdasarkan kemampuannya dalam bermain. Atau jika memungkinkan didapat dari hasil membeli diamond, atau mendapatkan kode redeem dari event-event tertentu.

  1. Risiko Akun Diban lebih Tinggi

Karena aplikasi Lulubox Free Fire ini merupakan aplikasi ilegal, tentunya akan mengancam keselamatan akun permainan Anda. Sudah terdapat beberapa syarat dan ketentuan yang menyatakan bahwa permainan Free Fire anti-cheat. Risikonya, ketika pemain ada yang bandel dan tetap menggunakan aplikasi pihak ketiga, maka risiko akun kena banned jadi lebih tinggi. Bahkan tidak menutupkemungkinan bahwa akun tidak bisa lagi digunakan untuk selamanya.

Namun, alasan masih banyak masyarakat yang menggunakan aplikasi ini adalah sistem Garena yang masih sulit dalam mendeteksi penggunaan aplikasi ini. Terlebih dengan segala keuntungannya, tentu masyarakat akan semakin tertarik untuk menggunakan aplikasi tersebut. Meskipun aplikasi Lulubox ini bisa memberikan keuntungan yang cukup banyak bagi para pemain Free Fire, namun dampak dan risiko penggunannya pun cukup banyak dan buruk juga.

Sebaiknya, bagi Anda yang tidak ingin atau takut terkena banned, sebaiknya hindari penggunaan aplikasi Lulubox Free Fire ini. Bagaimana pun, aplikasi yang bisa memodifikasi game dan lainnya adalah ilegal dan dilarang. Namun, jika ingin menggunakannya, itu kembali lagi para pemain dengan selalu memikirkan risiko apapun yang nantinya bisa terjadi.

Related posts