Pengertian E-Bussiness dan Jenis-jenisnya yang Harus Kamu Ketahui

  • Whatsapp

E-bussiness merupakan suatu kegiatan bisnis yang dapat dipakai atau juga dilakukan secara dengan otomatis dan juga seni otomatis dengan memakai Sebuah sistem informasi yang dapat  terkomputerisasi. Steven Alter yang dapat menjelaskan bahwa ebisnis.co.id merupakan sebuah praktik pelaksanaan dan juga pengelolaan sebuah proses bisnis utama, Seperti dalam hal perencanaan produk, Dan juga dapat mengelola sebuah pasokan Bahan buku, aku manufaktur, penjualan, pemenuhan pesanan, Dan juga dapat menyediakan sebuah servis dengan memakai sebuah teknologi komunikasi dan juga data yang sudah dapat terkomputerisasi.

Sedangkan Sid L. Huff Dalam bukunya yang berjudul cases in electronic commerce Yang menjelaskan bahwa sebuah bisnis merupakan seluruh hal yang mencapai apa yang harus dapat dipakai dengan memanfaatkan sebuah teknologi dan juga informasi dan komunikasi untuk bisa dapat melakukan sebuah kegiatan bisnis dengan sebuah perusahaan lain atau juga dari sebuah perusahaan ke konsumennya atau juga customernya. tetapi juga banyak orang yang menyebutkan bahwa E-Business atau juga elektronik Business Adalah salah satu sebuah kegiatan transaksi, Jual beli, Bisnis yang dapat dilakukan dengan melalui sebuah perangkat elektronik atau juga dengan melalui sebuah internet yang sehingga perusahaan itu juga dapat langsung berinteraksi dengan customer, Supplier atau pun juga rekan bisnisnya.

E-Business ini juga dapat disebut sebagai  iklan supaya para konsumen atau juga klien ini bisa membeli sebuah produk produk perusahaan. Sehingga ebisnis.co.id  ini juga akan sangat berguna dan juga berfungsi untuk E-commerce. Yang pada dasarnya E-Business merupakan kata yang dapat diserap dari dua suku kata bahasa Inggris yaitu elektronik Business, Yang bila diterjemahkan mempunyai sebuah arti kegiatan bisnis yang dapat dilakukan secara dengan otomatis atau pun juga seni otomatis dengan memanfaatkan atau juga berguna sebagai sebuah sistem informasi komputer. Nah ini dia jenis-jenis e-business  yang harus kamu tahu sebagai berikut:

Bussines To Bussines

Ini merupakan suatu jenis usaha yang dapat dipakai antara sebuah perusahaan atau juga dengan sebuah perusahaan yang lainnya baik sebuah perusahaan yang berjalan dibidang sebuah industri serupa atau pun juga berbeda dengan transaksi Jasa internet.

Bisnis To Consumer

Dengan sebuah jenis ini merupakan salah satu sebuah jenis bisnis perdagangan elektronik oleh suatu perusahaan yang akan dapat menjual langsung sebuah produk produknya kepada para pembelinya.

Business to consumer Ini juga dapat menawarkan sebuah produk yang kualitasnya juga sangat baik sekali dan juga sangat bagus dengan sebuah harga yang sangat relatif terjangkau dan juga pelayanannya yang sangat baik sehingga jika kita melakukan dengan baik dan benar maka dengan cepat meraih kesuksesan.

Consumen To Consumen

Jenis  ini yang dapat menjual sebuah  Produk pelanggan yang dijual ke sebuah pelanggan lainnya.

Consumen To Business

Ini merupakan  suatu salah satu jenis yang pelanggannya Memberitahukan apa yang dapat dibutuhkan. Lalu para pemasok yang akan saling bersaing Siapa yang dapat menyediakan apa yang konsumen atau juga pelanggan tadi minta atau yang diinginkannya.

Kesimpulan

Tetapi juga banyak orang yang menyebutkan bahwa E-Business atau juga elektronik Business Adalah salah satu sebuah kegiatan transaksi, Jual beli, Bisnis yang dapat dilakukan dengan melalui sebuah perangkat elektronik atau juga dengan melalui sebuah internet yang sehingga perusahaan itu juga dapat langsung berinteraksi dengan customer, Supplier atau pun juga rekan bisnisnya.

Related posts