Proses Pengesahan Perumahan Saat Pemiliknya Meninggal Dunia oleh Teguh Boentoro

  • Whatsapp
Proses Pengesahan Perumahan Saat Pemiliknya Meninggal Dunia oleh Teguh Boentoro

Menurut Teguh Boentoro ketika seseorang meninggal, kerabat dan teman-temannya harus diberitahu, pengaturan pemakaman dan penguburan harus dilakukan, dan yang selamat harus mulai hidup tanpa orang yang meninggal.

Proses pengesahan hakim adalah proses hukum di mana aset almarhum yang tidak secara otomatis ditransfer ke ahli warisnya melalui kontrak atau hukum diberi judul atas nama ahli waris.

Secara teori, setiap orang yang meninggal memiliki rencana warisan. Jika orang yang meninggal tidak membuat rencana tanah miliknya sendiri dengan melaksanakan surat wasiat, negara di mana ia berdomisili telah menciptakannya untuknya di bawah undang-undang kehampaan negara.

Seseorang yang disebutkan dalam surat wasiat untuk menerima properti disebut sebagai pewaris, sedangkan orang yang menerima properti berdasarkan undang-undang wasiat negara disebut pewaris. (Diulang dua kali dalam buku)

Aset dapat ditransfer dan diberi judul ulang melalui proses pengesahan hakim, oleh hukum kontrak, oleh hukum hak milik negara, atau oleh hukum kepercayaan negara.

Keuntungan dari Probate

Keuntungan utama dari proses pengesahan hakim adalah perlindungan individu yang terlibat dalam proses pengesahan hakim. Pihak yang diuntungkan termasuk pewaris, pewaris bernama pewaris, pewaris yang tidak disebutkan namanya, dan kreditor.

Lindungi yang Sudah Ditinggal

Karena proses pengesahan hakim adalah proses hukum yang digunakan untuk mengimplementasikan tujuan disposisi pewaris, pewaris yakin bahwa keinginannya akan lebih mungkin diikuti.

Lindungi Para Warisan dan Ahli Waris

Probate mencegah satu pewaris atau pewaris memprioritaskan yang lain dengan kedudukan setara (saudara kandung)

Transfer Judul Kosong

Ahli waris atau waris menerima properti yang bebas dari klaim kreditor dan kepentingan kepemilikan yang bersaing lainnya.

Lindungi Kreditor

Uang untuk kreditor dilindungi oleh surat pengesahan hakim dan yang pertama dalam antrean untuk menerima pembayaran sebelum distribusi dilakukan kepada ahli waris atau waris.

Kerugian dari Proses Probate

Keuntungan dari pusat pengesahan hakim sekitar melindungi individu, kerugian pusat di sekitar kerugian individu mungkin hadapi.

Biaya Waktu Pengesahan (Keterlambatan)

Proses pengesahan hakim adalah proses hukum kompleks yang membutuhkan waktu untuk menyelesaikannya.

Di California, proses pengesahan hakim dilakukan di Pengadilan Tinggi untuk wilayah di mana almarhum tinggal, dan dapat memakan waktu setidaknya delapan bulan dan kadang-kadang selama beberapa tahun.

Selain itu, wasiat juga mengikat aset wasiat almarhum selama administrasi perkebunan.

Related posts