Top Up Dompet Digital Simpel dan Fleksibel

  • Whatsapp
Top Up Dompet Digital Simpel dan Fleksibel

Top up Gopay BRI sangat simpel dan mudah dilakukan. Kamu juga bisa melakukannya di seluruh atm bri. Apalagi jika kondisinya sedang mendesak sedangkan saldo gopaymu kosong. Tenang saja. Kamu bisa mengisi saldomu melalui atm bri terdekat!

Top up sebenarnya dapat dilakukan melalui banyak sekali cara. Namun mengisi ulang lewat atm bri bisa menjadi pilihan terbaik ketika kamu tidak memiliki uang cash sama sekali. Kamu bisa mencari atm BRI terdekat.

Setelah menemukan mesin ATM BRI terdekat, mulailah dengan memasukkan kartu ATM mu. Setelah masuk, kamu akan diminta memasukkan pin ATM. Pastikan kamu memasukkan pin yang benar agar dapat menggunakan layanannya.

Setelah PIN yang kamu masukkan berhasil terverifikasi, akan muncul beberapa menu yang tertera di layar mesin. Beberapa menu tersebut biasanya berisi pilihan jumlah penarikan uang seperti Rp. 100.000, Rp. 200.000, atau yang lain. Pilihlah ‘menu lainnya’ agar muncul pilihan lebih lanjut selain transfer dan lain-lain.

Setelah muncul menu lainnya, akan muncul beberapa menu lain yaitu penarikan, transfer, pembelian, info rekening, pembayaran, dan ganti pin. Pilihlah menu pembelian untuk melanjutkan transaksi top up yang hendak kamu inginkan.

Pada menu pembelian akan muncul menu Top Up Gopay. Pilih menu tersebut dan masukkan kode perusahaan Gojek yaitu 301341 untuk pelanggan biasa, 301342 untuk driver Gojek, dan 301342 untuk Merchant. Setelah kode tersebut masukkan nomor telepon yang sudah terdaftar. Misalnya 401342081654789234.

Pastikan nomor yang kamu masukkan sudah benar yaaa agar saldo yang hendak diisikan tidak nyasar ke nomor pengguna lain. Setelah itu masukkan saja nominal yang ingin kamu masukkan. Nominal paling sedikit yang bisa kamu isikan ke Gopay adalah Rp. 10.000. Biaya administrasi yang dibebankan ketika kamu Top Up adalah sebesar seribu rupiah saja.

Di ATM BRI kamu tidak hanya bisa mengisi saldo Go Pay, namun juga saldo uang elektronik yang lain, seperti Shopee dan OVO. Top Up OVO BRI juga dapat kamu lakukan dengan sangat mudah seperti halnya Top Up saldo Go Pay.

Related posts